Nikita Mirzani Jadi Tahanan Kota. Ini Pertimbangannya

di copas dari : http://www.beritaterheboh.com/2020/02/nikita-mirzani-jadi-tahanan-kota-ini.html

Beritaterheboh.com - Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan menetapkan Nikita Mirzani menjadi tahanan kota. Keputusan ini diambil setelah berkas-berkas Nikita diperiksa usai pelimpahan perkara.
"Saya pertama kali mengucapkan alhamdulillah boleh dipulangkan," kata pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

"Sebagai tahanan kota," lanjutnya.

Baca juga: Banyak yang Tertawakan Nasibnya Kini, Nikita Mirzani: Tunggu Saja!
Menurut Fahmi, keputusan Nikita menjadi tahanan kota berdasarkan berbagai pertimbangan. Salah satunya adalah soal anak.

"Pertimbangannya kami menjamin Nikita Mirzani tidak akan melarikan diri. Saya sebagai penjamin, Kak Fitri dan beberapa orang lain menjamin," ujar Fahmi Bachmid.

Sebelumnya, kepastian bahwa Nikita tidak ditahan di rumah tahanan disampaikan oleh sahabatnya, Fitri Salhuteru. Lewat Instagram Story, Fitri mengatakan Nikita boleh pulang ke rumah. Nikita juga mengungkapkan rasa syukurnya.

"Alhamdulillah boleh pulang, aku pas pulang mau ketemu Azka karena aku kangen banget sama Azka. Aku juga mau pijat. Beneran mau ketemu Azka ini," kata Nikita Mirzani.

Nikita dan Fitri juga mengucapkan terima kasih atas pihak kepolisian yang memperlakukan baik selama dirinya berada di tahanan Polres Jakarta Selatan.(detik.com/Artikel Asli)