Mahfud Doakan Tito Jadi Presiden 2024, Ruhut Tulis Sindiran

di copas dari : http://www.beritaterheboh.com/2020/02/mahfud-doakan-tito-jadi-presiden-2024.html


Beritaterheboh.com - Menkopolhukam Mahfud MD mendoakan Mendagri Tito Karnavian menjadi presiden di 2024 mendatang.

Pernyataan Mahfud tersebut mendapat tanggapan dari Ruhut Sitompul. Ruhut menyebut ucapan Mahfud tersebut bukan candaan tapi ngejoroki.

Ruhut mengatakan bahwa biasanya orang yang ingin menjadi capres justru menyebut nama lain.

"Pak Tito dikatakan Mahfud Capres 2024 itu bukan bercanda tapi ngejoroki waspada waspadalah politik biasanya Dianya yang mau jadi Capres tapi Nama orang lain yang disebut biar ditembaki Pendukung2 Capres lainnya ingat Belanda masih Jauh MERDEKA," ujar Ruhut seperti dilansir dari akun Twitternya, Minggu (2/2).

Seperti diberitakan sebelumnya, Menkopolhukam Mahfud MD melontarkan pujian kepada Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. Mahfud juga mendoakan Tito bisa menjadi presiden di 2024 nanti.

"Pada tahun 2010, saya melihat beliau (Tito) di TV, anak ini kok cerdas sekali. Saya tanya dari mana, ternyata dia dari Palembang, saya tanya murid saya 'eh kamu kenal ndak?' 'kenal, dia orang hebat. Pasti suatu saat tahun 2022 beliau akan jadi Kapolri'. Ternyata lebih cepat, 2016 beliau sudah jadi Kapolri. Dan sekarang jadi Mendagri, 2024 mudah-mudahan jadi Presiden," ucap Mahfud saat berpidato dalam acara Launching Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) di Grand City Surabaya, Jumat (31/1).(Jitunews.com)