Temukan Komentar Andhika Pratama di IG Gilang Dirga, Nikita Mirzani Marah Lagi

di copas dari : http://www.beritaterheboh.com/2020/01/temukan-komentar-andhika-pratama-di-ig.html
Beritaterheboh.com - Pembawa acara Nikita Mirzani kembali naik pitam saat menemukan komentar Andhika Pratama di salah satu unggahan Instagram Gilang Dirga.

Sebelumnya, dalam unggahannya Andhika menyebut bahwa program Nih Kita Kepo yang dipandu Nikita meniru konsep program YouTube-nya.

"Ini Niki mau meluruskan ya, kan dia sudah ada permintaan maaf. Tapi Niki menemukan satu lagi, di komennya Gilang Dirga bahwa dia (Andhika) bilang 'hati-hati lho, nanti dicolong lagi konsepnya'," kata Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

Nikita kesal karena komentar itu ia baca setelah Andhika meminta maaf kepada tim Nih Kita Kepo.

"Itu asal kalian tahu netizen yang nonton, dia bilang gitu setelah dia minta maaf," ujarnya.

Nikita pun mempertanyakan ketulusan permohonan maaf Andhika kepada tim kreatif Nih Kita Kepo.


Belum lagi, lanjutnya, pertemuan Andhika dengan tim Nih Kita Kepo diunggah melalui sebuah video berjudul "Maaf.." dalam kanal YouTube Ussy Andhika Official.

"Berarti konten itu apa? Kalau dia mau minta maaf, ngapain masukin konten dan diunggah di YouTube gitu lho, di YouTube kan ada uangnya," ujar Nikita.

"No sense-lah kalau dia bilang enggak mikirin uangnya, ya sudah selesakam aja di Instastory sudah minta maaf, secara personal ke timNih Kita Kepo," sambungnya.(kompas.com)