Suami Disebut Pengangguran, Rina Nose 'Semprot' Netizen

di copas dari : http://www.beritaterheboh.com/2020/01/suami-disebut-pengangguran-rina-nose.html
Beritaterheboh.com- Kehidupan Rina Nose sepertinya belum terbebas dari nyinyiran netizen. Kini, salah seorang netizen kembali mengusik artis asal Bandung itu dengan mempertanyakan status pekerjaan suami Rina, Josscy Vallazza Aartsen.

Komentar miring tersebut pun diunggah kembali oleh Rina lewat Insta Storynya. Dalam unggahan itu pula, terlihat Rina memberi balasan menohok untuk komentar nyinyir tersebut. Rina menyebut tak penting status pekerjaan sang suami karena ia kini memiliki segalanya.


"Suaminya ngitil rina terus,, kayanya suaminya pengangguran deh,, cowo jaman now,, hobinya di empanin,, bae lah nu pentingmah boga salaki," komentar seorang netizen.

"@jusufperdana74 ga penting juga laki gw mao kerja atau nganggur! Kaga ngaruh juga buat gue! Toh gue udah punya semua! Ga pernah minta diempanin laki! trus kalo ada laki yang beruntung dapetin gue, kenapa lu yang uring2an?? Pengen diempanin yaaa? cari aja cewek kaya raya yang mao nerima kelakuan nyinyir luuu," balas Rina Nose.

Dalam unggahan Insta Story yang sama, komedian 36 tahun ini juga menulis pesan menohok untuk netizen yang mempertanyakan pekerjaan suaminya itu.

"Mungkin dimulai dari TK, SD, SMP, SMA harusnya sekolah-sekolah itu punya mata pelajaran wajib PENDIDIKAN PERILAKU DAN KEPRIBADIAN deh atau PENDIDIKAN HATI NURANI DAN KEMANUSIAAN!," tambahnya.

Sebelumnya Rina Nose memang kerap mendapat nyinyiran dari netizen usai keputusannya melepas hijab. Ia pun diketahui membalas beberapa komentar miring yang ditujukkan untuknya dengan jawaban yang tak kalah pedas.(Insertlibe.com)