Polisi Ditabrak Saat Tilang Pengemudi Mobil di Senayan. Begini Kronologinya

di copas dari : http://www.beritaterheboh.com/2020/01/polisi-ditabrak-saat-tilang-pengemudi.html

Beritaterheboh.com - Seorang pria bernama Ade Permana Putra (26) di Tangerang Selatan, Banten, ditangkap polisi. Pelaku ditangkap usai menabrak anggota polisi ketika sedang ditilang di kawasan Senayan.

Kejadian itu terjadi di Jalan Gerbang Pemuda, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (18/1) dini hari. Mulanya korban, Briptu Gugur Ebenezer, bersama dua rekanya hendak melakukan pengamaman antisipasi balapan liar.

Lalu, korban berpapasan pelaku yang mengendarai mobil Honda Jazz dengan nomor polisi B 1720 UFG. Saat itu, lampu mobil pelaku tidak menyala, selain itu plat nomor pada bagian depan mobil juga tidak ada. Korban pun memberhentikan pelaku.

"Mobil tersebut sempat berhenti. Ketika akan dilakukan pemeriksaan tiba-tiba mobil tancap gas dan menabrak korban. Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka-luka di pipi kiri, tangan kiri, kaki kiri dan kanan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam keteranganya, Minggu (19/1/2020).

Pelaku melarikan diri, namun korban dan para saksi berhasil mencatat plat nomor pelaku yang berada pada bagian belakang mobil.


Korban membuat laporan polisi yang teregister di 351/1/Yan 2.5/2020/ SPKT PMJ tanggal 18 Januari 2020. Polisi pun bergerak melakukan penyelidikan.

"(Polisi) berhasil mengamankan pelaku atas nama Ade Permana Putra & barang bukti mobil (Honda) Jazz warna merah (dengan) nomor polisi B-1720-UFG di Villa Pamulang Mas, Tangerang Selatan. (Polisi) membawa (korban) ke Mapolda guna pengusutan selanjutnya," tutur Yusri.(detik.com)