Krewella Bikin Video Klip di Indonesia, Bikin Kagum Warganet

di copas dari : http://www.beritaterheboh.com/2020/01/krewella-bikin-video-klip-di-indonesia.html
Beritaterheboh.com - Krewella baru saja menegluarkan single terbaru dengan judul Greenlights yang mengambil lokasi video klip di Indonesia.

Dilansir dari laman Wikipedia Krewella adalah band musik dansa elektronik Amerika dari Northbrook, Illinois, Amerika Serikat. Band ini terbentuk pada tahun 2007. Band ini terdiri dari Jahan Yousaf dan Yasmine Yousaf (Yousaf bersaudari).Awalnya band ini ada tiga anggota (trio), tetapi anggota ketiga dan produser mereka, Kris Trindl, meninggalkan band ini pada tahun 2014.

Bulan Juni 2012 adalah bulan dimana mini album Krewella dirilis dengan nama Play Hard. Hampir bersamaan dengan Play Hard, mini album Killin' It yang berbau reggae juga diluncurkan. Album tersebut merangkak naik ke nomor satu chart Billboard Dance Radio Airplay.Pertunjukan mereka akhirnya meraih penghargaan Best Breakthrough Artist di International Dance Music Awards

Setelah pertunjukan mereka di Ultra Music festival 2013, Billboard meramalkan bahwa Krewella akan semakin hits. Album debut mereka, Get Wet, berada di 10 besar Billboard Hot 200 pada minggu pertama. Kesuksesan album inilah yang membuat mereka semakin dilirik penggemar musik elektronik.




Video ini pun tuai respon positif sejumlah warganet di akun Youtube hingga akun medsos