Klarifikasi Gadis Cantik soal Isu Anak Kandung Ratu Keraton Agung Sejagat

di copas dari : http://www.beritaterheboh.com/2020/01/klarifikasi-gadis-cantik-soal-isu-anak.html
Beritaterheboh.com - Ratu Keraton Agung Sejagat Fanni Aminadia baru-baru ini ditangkap polisi. Fanni ditangkap bersama sang raja, Toto Santoso lantaran dugaan penyebaran berita hoax dan mendirikan kerajaan palsu. Dari situ lah, kehidupan pribadi Fanni dikulik oleh netizen.

Salah satu yang menjadi sasaran adalah Ratu Kachita. Gadis cantik kelahiran 1999 itu disebut-sebut sebagai putri kerajaan. Ia disebut netizen sebagai putri atau princess karena Fanni mengunggah foto bersamanya dan menyebut Ratu Kachita di caption sebagai anak.

"Partner in Crime with luv daughter," tulis Fanni.

Sebelum foto itu diunggah, Fanni juga menyatakan rasa bangga pada Ratu Kachita karena lolos SNMPTN tahun 2017. Ia memberi selamat dan doa pada Ratu.

Lalu, pada 15 Januari 2020, Ratu Kachita membuat klarifikasi seputar hubungannya dengan Fanni. Namun, karena video live-nya hilang, ia menggunggah ulang video klarifikasi lewat Instagram Stories. Ratu Kachita mengaku Fanni bukan ibu kandungnya, namun sudah seperti ibu sendiri.

"Hai semuanya jadi aku akan menjelaskan kembali, apa hubungan aku dengan Mama Fanni Aminadia. Sebenarnya aku sudah menjelaskan ini di Live Instagram aku tanggal 15 Januari 2020, jam 9 malam, tapi bukan cara efektif, karena 24 jam itu udah hilang," kata Ratu Kachita.


"Jadi hubungan aku dengan Fanni Aminadia itu udah kayak Mama sendiri, dan udah kenal sama mama kandungku juga, ayah juga. Jadi kayak mama sendiri, mama itu baik, sayang, sabar, menginspirasi," sambungnya.

Ratu Kachita mengaku terakhir bertemu Fanni pada April 2019. Saat itu ia bawa teman-temannya ke Yogyakarta dan dikenalkan ke Fanni. Setelah itu, Ratu dan Fanni hilang kontak, tak berhubungan dengan intensif.

Menanggapi masalah penangkapan, Ratu mengaku kaget karena enggak tahu sama sekali. Banyak yang menanyakan padanya perihal penangkapan Fanni dan Keraton Agung Sejagat.

"Jadi yang DM maaf enggak bisa jawab karena aku enggak tahu. Tapi aku selalu support Mama Supaya mama bisa melewati cobaan ini, diberi kekuatan dan tabah," ujarnya.

Dukungan Ratu juga ia sampaikan lewat unggahan Instagram. Ia selalu mendukung dan mendoakan supaya Fanni kuat dan sabar melewati itu semua

"dear @fanniaminadia, kakak dan mamah @dianiyay hanya bisa mendoakan mama kuat, sabar, dan tabah melewati ujian ini," tulis Ratu Kachita.(Helobunda.com)