Ini Penampakan 'Raja dan Ratu' Keraton Agung Sejagat Usai Ditangkap

di copas dari : http://www.beritaterheboh.com/2020/01/ini-penampakan-raja-dan-ratu-keraton.html

Beritaterheboh.com - - Polisi menangkap Toto Santoso (42) dan Fanni Aminadia (41), yang mengaku sebagai raja dan ratu Keraton Agung Sejagat di Purworejo. Keduanya kini ditahan di Polda Jawa Tengah (Jateng) untuk dimintai keterangan. Begini penampakan kedua 'raja dan ratu' itu usai ditangkap.

Dari foto yang diterima detikcom, Rabu (15/1/2020), Toto terlihat memakai kemeja putih. Ada pin berwarna keemasan yang dia sematkan di dada kirinya. Dia duduk menghadap ke meja.


Di sisi lain, Fanni terlihat memakai kebaya lengan panjang warna hitam dan berkain dengan rambut digerai. Fanni juga tampak memakai pin berwarna keemasan di dada sebelah kanannya.


Dari informasi yang dihimpun dari sumber detikcom, keduanya bukan merupakan pasangan suami istri. Toto ber-KTP Jakarta dengan alamat di Jl Mangga Dua, Ancol, Jakarta Utara. Sedangkan Fanni juga ber-KTP Jakarta dengan alamat Jl Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.


Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Iskandar Fitriana Sutisna menjelaskan Toto dan Fanni ditangkap sekitar pukul 18.00 WIB, Selasa (14/1). Keduanya dijerat pasal tentang penipuan dan keonaran. Sebelum menangkap keduanya, polisi sudah memeriksa 10 saksi terdiri dari warga sekitar lokasi Keraton Agung Sejagat itu.


Rumah yang selama ini ditinggali si Raja Keraton Agung Sejagat Toto di Godean, Sleman, DIY juga sudah telah digeledah polisi. Penggeledahan itu dilakukan polisi pada malam hingga subuh tadi. Namun, belum ada keterangan lebih lanjut soal hasil penggeledahan itu.

"Benar, ada penggeledahan (di Godean, rumah Toto)," ujar Kasatreskrim Polres Sleman, AKP Rudy Prabowo kepada detikcom, Rabu (15/1/2020).(detik.com)