Hotman Paris Bentak Vanessa Angel

di copas dari : http://www.beritaterheboh.com/2020/01/hotman-paris-bentak-vanessa-angel.html

Beritaterheboh.com - Artis FTV Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat, tak lagi bermusuhan. Hubungan keduanya sudah kembali harmonis.

Kendati begitu, perseteruan lama tersebut tetap disinggung saat keduanya jadi bintang tamu acara Hotman Paris Show. Semula, Hotman Paris selaku host bertanya pada Doddy ihwal Vanessa yang belum ke rumahnya sejak bebas dari bui pada 30 Juni 2019.

"Sejak Vanessa keluar dari penjara, selesai masa tahanan, nggak pernah menginjak rumahmu?," kata Hotman bertanya pada Doddy.

"Iya," jawab Doddy singkat.


Jawaban Doddy itu bikin Hotman Paris murka. Dia kemudian membentak Vanessa Angel yang duduk di samping suaminya, Bibi Ardiansyah.

"Hey Vanessa!," bentak Hotman.

Bentakan Hotman Paris itu bikin kaget Vanessa Angel dan yang lainnya. Penonton di studio bahkan terdengar tertawa melihat respons Hotman tersebut.

"Lebay banget abang ni, kaget aku," kata Vanessa Angel disambut tawa penonton.

"Gue kan sama-sama orang tua, ada perasan solider," ujar Hotman lagi.


Dalam kesempatan itu, Vanessa Angel juga diminta menyampaikan sesuatu pada sang ayah. Vanessa berjanji akan tetap menjadi anak yang baik meski sekarang sudah memiliki suami.

"Daddy, walaupun aku sekarang udah jadi istri orang, tapi sampai kapanpun aku tetap anak Daddy. Mau di mana pun, kapan pun daddy butuh aku, aku pasti ada," kata Vanessa yang langsung dipeluk oleh Doddy Sudrajat.

Hubungan Vanessa Angel dan Doddy kembali harmonis jelang pernikahan artis berusia 28 tahun itu. Vanessa diketahui datang ke rumah Doddy untuk minta restu dinikahi Bibi Ardiansyah.

Doddy juga diminta untuk jadi wali pernikahan mereka. Meski sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi sudah lebih dulu menikah secara siri.(suara.com)