Curhat Agnez Mo Gak Nyangka Bisa Kalahkan Justin Bieber di iHeart Award Amerika

di copas dari : http://www.beritaterheboh.com/2020/01/curhat-agnez-mo-gak-nyangka-bisa.html
Beritataerheboh.com -  Penyanyi Go Internasional Agnez Mo terus menunjukkan prestasinya di kancah musik Internasional.

Agnez berhasil mengalahkan posisi Justin Bieber, Camilla Cabello serta Taylor Swift. 

Agnez diketahui tinggal cukup lama di Los Angeles, California, Amerika Serikat untuk memantabkan karir secara Internasional.

Agnez telah mendapat prestasi cukup banyak di luar negeri. Bahkan, Agnez sudah pernah kolaborasi dengan Chris Brown pada lagu berjudul Overdose dan meraih penghargaan kategori Social Star Award pada ajang iHeart Radio Music Award.

"Tahun lalu saya udah menang iHeart Award di LA terus itu di Social Star World. Nah, tahun ini saya dinominasiin lagi. Jadi ini tahun yang kedua tapi di kategori yang berbeda, Best Fan Army," kata Agnez Mo saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (11/1).

Agnez Mo punya penggemar setia yang dinamakan Agnation. Jumlah penggemar Agnez Mo tentu bertambah setelah sang bintang menancapkan karir di Amerika. Bahkan jumlahnya telah mengalahkan jumlah penggemar Justine Bieber, Camilla Cabello dan Taylor Swift.

Agnation demikian nama penggemar Agnez berada di urutan kedua di suatu nominasi setelah BTS dari Korea Selatan. Sementara Justin Bieber ada di posisi keempat.

"Dan gak nyangka sih dalam waktu sekitar empat hari ya, (posisi Agnation) langsung Top 2," ujarnya.

Agnez menyatakan bisa masuk nominasi saja sudah senang apalagi ternyata dirinya bisa mengalahkan penyanyi sekaliber Justin Bieber, BTS dan Taylor Swift.

"Jadi pas pertama kali saya ngelihat, aduh Justin Bieber sama Camilla terus ada BTS juga ada Taylor Swift. Jadi ya udah lah di nominasiin  juga udah oke, terus tiba-tiba pas lagi aku ngelihat wow  di Top 2. Thats amazing," ungkapnya.[Akurat.co/Artikel Asli]